Daftar isi Artikel [Tampilkan]
JUAL KAPSUL ANGKAK AL AFIAT | HUB. FARIKHIN 085642292014 | HerbalistMart

Rp 55.000,-


Khasiat Angkak :

1. Menyehatkan limpa
Manfaat angkak yang pertama yaitu sebagai biji yang menyehatkan untuk organ limpa. Biji ini mengandung banyak kandungan alami untuk kesehatan limpa Anda sehingga organ tubuh yang satu ini tidak mudah terserang gangguan dari penyakit.

2. Mengatasi demam berdarah
Khasiat angkak ternyata juga bisa mengatasi penyakit demam berdarah. Penyakit akibat gigitan nyamuk ini dapat dicegah gejalanya jika Anda mengonsumsi biji ini dengan rutin. Tubuh Anda pun akan menjadi lebih kebal dari serangan demam berdarah.

3. Mencegah hipertensi
Manfaat angkak bagus digunakan sebagai makanan yang mencegah hipertensi. Biji ini berguna untuk menurunkan tekanan darah di tubuh Anda ketika terjadi kenaikan, sehingga tidak membuat hipertensi muncul dan mengganggu kesehatan.

4. Anti stroke alami
Khasiat angkak juga termasuk dalam makanan anti stroke alami. Biji sehat ini mampu mencegah gejala stroke yang sering terjadi ketika tubuh Anda tidak sehat, terutama bagian persendian dan tulang yang sering terasa nyeri.

5. Menyehatkan jantung
Manfaat angkak sangat bagus untuk kesehatan jantung. Kandungan nutrisi yang lengkap di dalam biji ini cocok untuk membuat jantung Anda sehat dan kebal dari serangan penyakit yang berbahaya seperti penyakit jantung.

6. Mencegah diabetes
Kegunaan angkak juga bisa diperoleh dalam rangka mencegah penyakit gula. Penyakit ini sering disebut dengan diabetes muncul karena kadar gula dalam darah yang merangkak naik. Biji ibi berguna untuk menurunkannya.