Daftar isi Artikel [Tampilkan]

Rp 90.000,-

Rafael salgado (RS) adalah merek minyak zaitun Spanyol dengan kualitas terbaik. Rafael salgado "RS" terbuat sebagian besar dari cornicabras dan manzanillas dari andalusia. Kuning dan ringan ditubuh, ia memiliki kesegaran, rasa rumput - ideal untuk salad dengan cuka sherry sedikit. 

Sejarah merek ini di buat tahun 1875 dan telah berkembang ke posisi pemimpin dunia dalam memproduksi dan menjual minyak zaitun berkualitas tinggi sejak saat itu. Produksi minyak zaitun RS adalah tradisi lama. 

Kualitas Zaitun RS Rafael Salgado secara ketat dikontrol pada semua tahap produksi. Kualitas RS sebanding dengan merek minyak zaitun terkemuka Bertolli dan Fillippo Berio. Rafael salgado adalah pemasok rutin minyak zaitun ke istana Spanyol. 

Terlepas dari rasa indah dan aroma yang diperkaya dengan vitamin, memiliki nilai makanan dan pencegahan tinggi, aktif memberikan kontribusi untuk mencegah penyakit kardiovaskular, dan menguntungkan mempengaruhi aktivitas hati dan pencernaan. Mempertahankan karakteristik kimia dan biologis zaitun dan memiliki tingkat keasaman tidak lebih dari 1 persen.