Daftar isi Artikel [Tampilkan]
Rp 100.000,-

Madu Hitam Pahit AzZikra 

Isi 500 Gr 

merupakan madu murni yg memiliki ciri khas berwarna hitam dan rasanya pahit. Berasal daru lebah liar yg menghisap nektar bunga dari pohon mahoni dan kamboja, diproduksi secara alami dari lebah liar hutan kalimantan. Madu Hitam ini sangat spesial karena memiliki kandungan alkaloid yang tinggi, berkhasiat untuk mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit berat, seperti :

1. Diabetes,
2. Kolesterol
3. Jantung,
4. Stroke,
5. Kanker,
6. asam urat,
7. lemah syahwat
8. Asma,
9. alergi,
10. vertigo,
11. maag,
12. migrein,
13. rhematik,
14. radang tenggorokan,
15. batuk,
16. influenza,
serta penyakit lainnya

Az zikra madu hitam pahit sangat dianjurkan untuk membantu prnyembuhan penyakit dan Lansia
Azzikra madu hitam pahit juga sangat cocok bagi penderita diabetes karen a memiliki kandungan glukosa yang rendah.

Pahitnya membantu kinerja organ pankreas menyeimbangkan kadar gula dlm darah, sehingga madu azzikra hitam pahit ini sangat dianjurkan menjadi solusi bagi penderita diabetes militus

Penelitian Waili yg tlh dipublikasikan pd The Journal of Medical Food pada tahun 2004. Ternyata madu tidak menyebabkan peningkatan kadar gula darah pd org diabetes.

Reaksi lain yang ditimbulkan dengan meminum rutin azzikra madu hitam pahit adl alirah darah serta otot terasa hangat dan meringankan kerja nafas, jantung dan ginjal. 

Pada org dewasa akan timbul gejala tambahan energi luar biasa pd tubuh yg mengarah pd otot di bawah pusar yg menyebar ke otot alat intim pria maupun wanita sehingga mengembalikan fungsi ereksi dan kekuatan pd organ seksual.