Daftar isi Artikel [Tampilkan]
JUAL MINYAK DAUN BUNGKUS PAPUA 3 JARI EL-IRYANIY | HUB. FARIKHIN 0856.4229.2014

MINYAK DAUN BUNGKUS PAPUA 3 JARI EL-IRYANIY

Daun bungkus Papua atau daun 3 jari dipercaya mengandung zat tracomma yang mampu merangsang pertumbuhan sel-sel otot lurik penis dan memperbesar corvus carvernova yang mempunyai peran dalam besar dan panjangnya penis.


Daun bungkus Papua atau daun 3 jari berkhasiat memperbesar dan memperpanjang penis. Namun memiliki efek panas bahkan membuat kulit penis melepuh bila salah pengolahan dan penggunaannya, sehingga tidak boleh kena air hingga berminggu-minggu.

Sedangkan daun bungkus papua merek El-Iryaniy yang kami racik dalam bentuk minyak hanya terasa hangat dan cara pakainya dengan dioles dan diurut, namun khasiatnya tetap sama. Bahkan dengan treatmen pengurutan, selain memperbesar dan memanjangkan, bermanfaat juga untuk kekokohan dan ketahanlamaan serta mengatasi ejakulasi dini. Hasilnya bisa terlihat setelah beberapa hari pemakaian. Selain itu, Minyak Daun Bungkus Papua 3 Jari El-Iryaniy ini juga berkhasiat untuk mengencangkan dan memperbesar payudara karena diformulasikan dengan ramuan minyak kelapa murni dan herbal booster atau pembesar lainnya, yang diracik dengan bahan yang aman dan halal.

Khasiat dan Manfaat Minyak Daun Bungkus 3 Jari El-Iryaniy :

  • memperbesar dan memanjangkan penis secara permanen hingga 6 cm,
  • memperkeras dan tahan lama secara alami sehingga pasangan mampu klimaks berkali-kali,
  • memperlancar aliran darah ke penis sehingga penis tetap sehat,
  • membantu mengatasi dan mencegah ejakulasi dini,
  • mampu membantu menormalkan anatomi penis bengkok sehingga menjadi lurus,
  • memperbesar dan mengencangkan payudara,
  • tidak ada pantangan khusus dan hasilnya permanen.
Catatan :
tingkat keberhasilan tergantung dari konsistensi dan disiplin pengguna, kesesuaian dengan paduan pemakaian, serta metabolisme tubuh apakah menerima atau menolak. Insyaa Alloh tingkat keberhasilan menggunakan racikan Minyak Daun Bungkus 3 Jari El-Iryaniy 95% apabila sesuai dengan anjuran pemakaian.

Harga : Rp 200.000,-