Daftar isi Artikel [Tampilkan]

Madu KL Prima - Madu Kuat Lelaki El Hanif

Madu Kuat Lelaki - Madu KL Prima El Hanif

Madu untuk stamina pria ini diformulasikan dari bahan-bahan herbal pilihan berkualitas yang diproses melalui mekanisme Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Madu KL Prima El Hanif ini adalah madu khusus untuk pria dewasa yang telah menikah yang berguna untuk memelihara stamina dan vitalitas serta mampu meningkatkan durasi berhubungan (mengatasi ejakulasi dini).

Komposisi Madu KL Prima El Hanif :

  • Curcuma Domesticae Rhizoma Ekstrak
  • Curcuma Xanthorrizae Rhizoma Ekstrak
  • Phyllanthus Niruri Herba Ekstrak
  • Piper Retofactum Fructus Ekstrak
  • Eurycomae Longifolia Radix Ekstrak
  • Pimpinella Pruantian Radix Ekstrak
  • Mel Depuratum

Curcuma Domesticae Rhizoma adalah akar atau rimpang Kunyit yang memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah serta anti bakteri yang mana memiliki khasiat sebagai bahan untuk melancarkan pengeluaran empedu. Dengan ekstrak kunyit ini akan memperlancar peredaraan darah yang nantinya dapat memberikan stamina dan vitalitas pria.

Curcuma xanthorrhiza Rhizoma Ekstrak merupakan ekstrak Temulawak yang memiliki manfaat sangat luas bagi kesehatan tubuh. Terutama mampu menjaga daya tahan tubuh dan juga memperbaiki fungsi tubuh yang menurun.

Phyllanthus Niruri Herba Ekstrak yaitu ektrak tanaman Meniran hijau yang bermanfaat untuk meningkatkan antioksidan serta menurunkan tekanan darah dan gula darah.

Piper Retofactum Fructus Ekstrak adalah ekstrak tanaman Cabe Jawa yang dipercaya mampu untuk menyembuhkan lemah syahwat.

Eurycomae Longifolia Radix Ekstrak merupakan ekstrak tanaman Pasak Bumi yang sudah dikenal luas manfaatnya untuk meningkatkan stamina dan gairah seksual pada pria.

Pimpinella Pruantian Radix Ekstrak yakni ekstrak tanaman Purwoceng, yang berdasarkan penelitian mampu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, meningkatkan stamina dan gairah pria dan wanita.

Mel Depuratum atau Madu.

Aturan Minum Madu KL Prima El Hanif :

Dewasa : Diminum 2x sehari 1 sendok makan atau 2 jam sebelum berhubungan dengan cara 2 sendok makan dicampur air hangat 100ml.

Madu KL Prima El Hanif diproduksi oleh EPM Group - Magelang Indonesia

Telah mendapatkan ijin BPOM No. TR 226 041 151 sehingga aman dikonsumsi dan tidak ada efek samping

Harga : Rp 95.000,-
Netto 150ml