Daftar isi Artikel [Tampilkan]
Rp 110.000,-

PROPOLIS DIAMOND adalah produk alami yang dihasilkan oleh lebah dari berbagai jenis getah tanaman khas Selandia Baru. Getah ini kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehingga dihasilkanlah propolis. Bagi lebah propolis berfungsi sebagai zat kekebalan sarang dan tubuh lebah dari bakteri, virus, jamur dan pollutan lainnya. Propolis berfungsi membantu memperbaiki daya tahan tubuh pada manusia. PROPOLIS DIAMOND dihadirkan sebagai salah satu solusi untuk memperbaiki kualitas kesehatan manusia secara alami.


PROPOLIS DIAMOND Membantu proses peremajaan (regenerasi) sel, juga dapat mempertahankan dan menjaga stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit lainnya

KOMPOSISI :
Propolis 100%

CARA PAKAI :
Penggunaan 5 s/d 10 tetes PROPOLIS DIAMOND LITE 20 ke dalam 200 ml air yang telah masak, diminum 2 kali sehari, pagi dan malam.

CATATAN :
Penggunaan untuk wanita hamil, bayi dibawah umur 2 tahun dan manula 60 tahun, maksimal 2 tetes 2 kali sehari. Atau dikonsultasikan terlebih dahulu.

PERHATIAN :
Simpan ditempat sejuk & kering. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Tidak dianjurkan bagi orang yang mempunyai alergi terhadap getah tumbuhan.
Menimbulkan noda bila terkena pakaian.

Isi: 6 ml
Izin Depkes RI: POM TR 143 676 691
HAKI : IDM000391820
Produsen/Merk: PT. Maisya Makmur