Daftar isi Artikel [Tampilkan]
Madu Cholurat untuk Kolesterol Asam Urat | Hub. Farikhin 0856.4229.2014
Rp 165.000,-

MADU CHOLURAT

MADU CHOLURAT adalah madu khusus yang diformulasikan untuk membantu menurunkan Kolesterol dan Asam Urat Anda.

MADU CHOLURAT merupakan Madu Alami yang diracik dari bahan-bahan herbal alami sehingga aman bagi tubuh Anda dan tidak menyebabkan ketergantungan atau efek samping yang membahayakan bagi tubuh seperti bahan obat kimia. Serta sudah terdaftar di BPOM RI.

Dengan MADU CHOLURAT, Anda tidak perlu takut dengan Kolesterol dan Asam Urat dalam tubuh Anda karena MADU CHOLURAT dapat membantuh menurunkan Kolesterol dan Asam Urat di Tubuh Anda.

Dengan MADU CHOLURAT! Anda jangan khawatir lagi dengan tumpukan Kolesterol yang terdapat di dalam tubuh Anda, karena MADU CHOLURAT sudah terbukti menurunkan Kolesterol masyarakat Indonesia dengan Alami dan Aman! bebas dari efek samping yang disebabkan oleh bahan-bahan kimia dan obat-obatan yang berbahaya.

MADU CHOLURAT juga sudah teruji secara klinis dengan diformulasikan oleh Pakar Herbal Indonesia dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di bidangnya, maka terciptalah MADU CHOLURAT (Madu Kolesterol dan Asam Urat) yang bisa menurunkan Kolesterol dalam waktu 1-2 Jam! Hasil yang didapat bisa berbeda-beda tergantung dari kondisi fisik pasien, ada yang membutuhkan waktu 3-24 jam, dan banyak yang merasakan Tubuhnya menjadi lebih segar dan enakan karena Kolesterolnya turun!

KOMPOSISI MADU CHOLURAT

MADU CHOLURAT merupakan Madu Alami yang diracik dari bahan-bahan herbal alami sehingga aman bagi tubuh Anda dan tidak menyebabkan ketergantungan atau efek samping yang membahayakan bagi tubuh seperti bahan obat kimia. Berikut adalah bahan-bahan yang dipakai dalam pembuatan Madu Cholurat:

- Mell Depuratum (Madu Hutan Murni)
- Guazuma ulmifolia (Daun Jati Belanda)
- Murrayae Paniculata (Daun Kemuning)
- Curcuma Domestica (Kunyit)
- Acalypha Indica (Anting-antingan)
- Camellia Sinensis (Tanaman Teh)

Inilah Manfaat Mengkonsumsi MADU CHOLURAT untuk Membantu Menurunkan Kolesterol dan Asam Urat Anda
  • Alami dan Aman terdaftar BPOM RI. Madu Cholurat merupakan herbal yang aman karena dibuat dari bahan bahan yang alami dan telah terdaftar BPOM RI dengan nomor 183310641.
  • Tidak berbahaya dan menyebabkan ketergantungan. Berbeda dengan pengobatan media yang berpotensi menggangu organ tubuh, dengan Madu Cholurat Anda dapat menurunkan kolesterol dan asam urat dengan aman dan tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Lebih Hemat. Anda akan menghemat waktu dan biaya jika mengkonsumsi madu Cholurat, sehingga Anda tidak perlu bayar mahal ke rumah sakit atau ke dokter.

PERHATIAN!!:
  1. Obat-obatan Kimia Tentu bisa menurunkan Kolesterol.Akan tetapi, Tahukah Anda bahwa beberapa Obat Kolesterol yg Anda konsumsi mengandung golongan bahan kimia yang bisa menyebabkan EFEK SAMPING YANG SANGAT BERBAHAYA bagi organ tubuh Anda?
  2. Golongan Kandungan Statin: dapat mengakibatkan rusaknya Liver / Hati & gangguan otot seperti nyeri otot dan peradangan.
  3. Golongan Inhibitor Absorpsi Kolesterol Selektif: dapat mengakibatkan ruam, pankreatitis, dan alergi.
  4. Golongan Nikotinat: dapat mengakibatkan kelainan hati dan gagal ginjal.
  5. Dan bisa dipastikan bahwa 99% Obat dokter mengandung ketiga Kandungan kimia di atas.

Lalu, apa sih solusi yg paling Alami dan Aman untuk menghilangkan tumpukan Kolesterol di dalam Tubuh Anda?


ANDA TERKENA KOLESTEROL?? MINUMLAH MADU CHOLURAT MENURUNKAN KOLESTEROL DAN ASAM URAT REAKSI CEPAT

Apa Kata Mereka Yang Membeli Madu CHOLURAT

Berikut ini adalah beberapa testimoni mereka yang sudah mendapatkan manfaat dari  MADU CHOLURAT :
 
Testimoni asam urat sembuh dengan wasilah madu cholurat   kaki pegal sembuh dengan wasilah madu cholurat

Disclaimer : Hasil setiap orang dapat berbeda-beda tergantung pada kondisi Tubuh serta tingkat masalah yang dimiliki. Jumlah produk yang diperlukan agar manfaat yang dirasakan setelah pemakaian Produk juga bervariasi. Gunakan informasi produk yang asli di halaman ini sebagai referensi anda. Dan perlu diketahui bahwa produk yang kami jual ini adalah asli dan legal yang diakui BPOM RI.