Daftar isi Artikel [Tampilkan]
Madu ZestMag Madu Lambung Premium

MADU ZESTMAG

Madu Lambung Premium Zestmag merupakan ramuan tradisional yang diformulasikan secara khusus dari ekstrak herbal pilihan membantu mengatasi asam lambung naik, gerd dan maag secara aman dan praktis.

MANFAAT MADU ZESTMAG selain mengobati gangguan pencernaan, madu zestmag berkhasiat mengatasi beragam masalah pada kesehatan seperti berikut :

    Mengatasi maag kronis
    Mengatasi asam lambung tinggi
    Mengatasi GERD
    Mengatasi mual dan mules
    Mengatasi perut kembung
    Mengatasi perut begah
    Mengatasi radang usus
    Mengatasi perih di lambung
    Mengatasi cemas berlebih
    Penambah nafsu makan
    Membantu penyembuhan tipes
    Membantu meningkatkan imun tubuh
    Membantu mengembalikan stamina

KOMPOSISI MADU ZESTMAG, yakni Mel Depuratum (madu), Cinnamomum Verum (kayu manis), Coriandrum Sativum (ketumbar), Curcuma Longa (rimpang kunyit), Curcuma Zanthorrhiza (temulawak), Nigella Sativa Semen (habbatusauda)

- Mel Depuratum
Madu mengandung kalium yang tinggi serta mampu menyembuhkan sakit lambung. Selain dapat mengatasi dan menyembuhkan asam lambung, tujuan penting mengkonsumsi madu adalah menyehatkan lambung.

- Cinnamomum Verum
Setelah diteliti kandungan dari kayu manis dapat mengurangi dan meredakan asam lambung dan pepsi dari dinding lambung, karena kayu manis dapat meningkatkan fungsi pencernaan dan penyerapan makanan.

- Coriandrum Sativum
Membantu dalam produksi enzim pencernaan yang memudahkan proses pencernaan. Jika menderita gangguan pencernaan dan perut kembung.

- Curcuma Longa
Sebagai antibiotik untuk menetralisir hasil sisa pencernaan yang tidak terserap oleh tubuh dan terurai serta mengendap di dalam usus.

- Curcuma Zanthorrhiza
Memilki manfaat yang baik bagi pencernaan dan juga dapat mengobati sindrom iritasi usus besar, perut kembung, asam lambung dan gangguan lambung.

- Nigella Sativa Semen
Sebagai Antioksidan yang memiliki fungsi anti peradangan.

ATURAN MINUM ZESTMAG : diminum sebelum makan, 3 x sehari 1 sendok makan


Harga : Rp 145.000,- 

ZESTMAG SUDAH MENDAPATKAN IJIN EDAR DARI BPOM POM TR 183614221 DAN SERTIFIKAT HALAL MUI LPPOM-00130140370122