Daftar isi Artikel [Tampilkan]
Kapsul Afiagin, herbal untuk batu ginjal

 

KAPSUL HERBAL AFIAGIN UNTUK BATU GINJAL (BATU URIN)

Tahukah Anda? tanda-tanda Anda terkena batu ginjal. Tanda-tanda gejala batu ginjal yang paling umum adalah rasa nyeri yang menetap pada perut bagian samping, punggung bagian bawah, pinggang dan selangkangan, meningkatnya frekuensi buang air kecil dan rasa sakit saat berkemih, warna urine tampak keruh dan beraroma tidak sedap (warna keruh seperti kecokelatan atau kemerahan pada urine tersebut bisa diakibatkan oleh adanya pendarahan saat batu ginjal melewati saluran kemih). 
Kapsul Afiagin dari Al-Afiat merupakan kapsul herbal yang efektif mengobati penyakit batu ginjal, karena mengandung bahan-bahan alami seperti Tempuyung, Alang-Alang dan Meniran yang efektif untuk meluruhkan batu ginjal. 

Manfaat dari Kandungan Herbal yang terdapat dalam Kapsul Afiagin

  • Tempuyung (Sonchus arvensis folium) : Kandungan kalium dalam tempuyung dapat membantu menghancurkan batu ginjal
  • Alang-alang (Imperata cylindrica radix) : Akarnya mengandung kali kalium dapat melarutkan batu ginjal, alang alang memilki memiliki edek antipiretik untuk meredakan demam, memilki efek diuretik yang berfungsi meluruhkan urine sehingga urine lebih cepat diproduksi dan dikeluarkan
  • Meniran Hijau (Phyllanthus niruri herba): Dikenal secara tradisional memperlambat dan menggangu terjadinya pembentukan batu kristal yang ada di dalam ginjal

Cara mengkonsumsi Kapsul Afiagin :

Dewasa: 3 kapsul, diminum 3 kali sehari.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, perbanyak minum air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti zat oksalat, suplemen kalsium, dan protein hewan.

Harga : Rp 65.000,-

Isi Kapsul : 60 Kapsul
POM TR. : 183 313 461

Diproduksi : Afiat Sehat Alami, Magelang, Indonesia