Daftar isi Artikel [Tampilkan]

VITAGERD, MADU HERBAL UNTUK GERD

VITAGERD, MADU HERBAL UNTUK MENGATASI GERD DAN ASAM LAMBUNG

GERD (Gastroesophageal Reflux Diseaseadalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan suatu simtom atau perubahan mukosa yang diakibatkan oleh gangguan sistem saluran pencernaan, di mana asam lambung naik ke kerongkongan (esofagus). 

Aliran balik atau refluks ini dapat menyebabkan Anda merasakan sensasi perih dan panas seperti terbakar di bawah tulang dada atau dikenal dengan istilah heartburn. (sumber www.siloamhospitals.com)

Apabila GERD tidak ditindaklanjuti dengan segera, gangguan pada lambung yang awalnya dianggap biasa saja dapat berakibat fatal dan membahayakan diri.

Merespons kondisi itu, madu Vitagerd hadir di industri kesehatan sebagai  salah satu solusi untuk menjaga kesehatan pencernaan ketika lambung sedang tidak dalam kondisi normal. “Selain asam lambung dan Gerd, Vitagerd  juga bisa mengatasi efek gejala yang sering dirasakan sepeti sesak dada, sakit tenggorokan, panas dalam, bau mulut, dan cemas berlebih,” jelas Tia Monika,  Produk Spesialis Vitagerd. dirasakan sepeti sesak dada, sakit tenggorokan, panas dalam, bau mulut, dan cemas berlebih,” jelas Tia Monika,  Produk Spesialis Vitagerd. 

Madu herbal Vitagerd ini diklaim Tia mampu memberikan bermacam kandungan herbal yang bermanfaat untuk Kesehatan lambung. Di dalam kandungan madu sendiri kata para ahli telah terdapat vitamin, mineral, enzim, dan asam amino. Dengan beragam kandungannya, madu digunakan sebagai obat tradisional untuk melawan bakteri, mengurangi peradangan, sampai sakit tenggorokan. (sumber swa.co.id)


KOMPOSISI VITAGERD sehingga diklaim sebagai Madu Herbal untuk Gerd

Vitagerd terbuat dari madu hutan murni yang dikombinasikan dengan berbagai tanaman herbal seperti jahe (Zingiber officinale), kayu manis (Cinnamomum verum), kencur (Kaempferia galanga), akar alang-alang (Imperata cylindrica), temulawak (Curcumae xanthorhiza), kunyit (Curcumae domestica), mengkudu (Morinda citrifolia), dan ketumbar (Coriandrum sativum). 

CARA MENGKONSUMSI VITAGERD untuk mengatasi Gerd dan Asam Lambung

Bagi para penderita asam lambung terutama Gerd, cara mengonsumsi madu herbal Vitagerd  cukup mudah dan cepat, dengan mengocok botol terlebih dahulu, kemudian tuangkan sebanyak 1-2 sendok makan. Produk ini  dapat dikonsumsi sebanyak 3x dalam sehari sebelum makan. Juga, dapat dikonsumsi secara langsung dengan menambahkannya ke dalam ½ gelas air hangat.

MANFAAT DAN KHASIAT VITAGERD, selain untuk mengatasi Gerd :

luka di dingding lambung ⏩perih mual dan kembung ⏩sering cemas dan gelisah serta insomnia ⏩dada berdebar dan tangan lemas ⏩nyeri uluhati dan sesak nafas ⏩nyeri di dada dan berdebar ⏩psikosomatis ⏩susah BAB dan berdarah ⏩sembelit tidak bisa buang angin ⏩Tenggorokan nyeri atau terasa tercekik ⏩pandangan kabur dan vertigo ⏩sariawan yang takunjung sembuh ⏩stamina dan vitalitas menurun ( mudah lelah dan lemas) ⏩sesak nafas dan dada ⏩ radang kerongkongan ⏩ sakit dan nyeri tenggorokan ⏩ sakit kepala/kleyengan ⏩gangguan kecemasan (anxiety disorder) ⏩dada panas (heartburn) ⏩Maag ⏩Asam Lambung Kronis ⏩Tukak Lambung ⏩Radang Lambung ⏩Infeksi Lambung ⏩Sakit & Nyeri Lambung

Vitagerd juga telah mendapatkan izin edar dan terdaftar di BPOM dengan NO REG: TR213636281.

VITAGERD secara resmi dijual dengan harga Rp 185.000,- per botol.