Daftar isi Artikel [Tampilkan]

 

Fresh Etawa Sherin

Fresh Etawa Sherin, Susu Kambing Etawa Bubuk Murni

Fresh Etawa merupakan produk baru dari Sherin berupa susu bubuk etawa murni yang dikemas dalam sachet siap seduh.

Banyak produk susu kambing etawa bubuk yang dikemas dalam sachet, dengan tingkat harga yang berbeda-beda. Kandungan susu etawa dalam produk yang akan mempengaruhi secara langsung harga produk tersebut. Jika kandungan susu etawa tinggi dalam produk, maka nilai jual dari produk tersebut otomatis akan mahal, dan sebaliknya.

Sehingga banyak dari merek-merek susu bubuk etawa ini yang kandungan susu etawa murninya sedikit, lebih banyak campurannya.

Nah, Fresh Etawa hadir untuk memberikan positioning produk susu bubuk etawa dengan kandungan susu kambing etawa murni yang lebih dibanding merek yang lain.

Dengan kandungan susu etawa murni, maka khasiat Fresh Etawa ini akan semakin terasa bagi tubuh kita.

Manfaat susu kambing etawa dalam FRESH ETAWA, antara lain :

Nutrisi Tinggi: Susu kambing etawa kaya akan nutrisi, termasuk protein, kalsium, fosfor, vitamin B, dan zinc, yang dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan tubuh.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh: Susu kambing etawa mengandung asam lemak omega-3 dan antioksidan, yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mengatasi Alergi Susu Sapi: Bagi mereka yang alergi terhadap susu sapi, susu kambing etawa bisa menjadi alternatif yang lebih mudah dicerna.

Mendukung Kesehatan Tulang: Tingginya kandungan kalsium dan fosfor dalam susu kambing etawa mendukung kesehatan tulang dan gigi.

Netto per sachet 20gr
Ijin Edar Fresh Etawa Sherin BPOM RI MD 071111000200347

Harga Rp 50.000,-

Diproduksi oleh PT Mangli Mandiri Sejahtera (MSS), Magelang-Indonesia